Senin, 27 Juni 2011

Realy Love Loser

 Buat org normal... pacaran memang sudah semestinya...
dan itu sudah jadi bagian dari kehidupan sperti makhluk2 lainnya :P
Tapi.. apakah org aneh seperti gw bisa pacaran n punya cwe sperti cwo2 normal lainnya???
ooo.. ternyata bisa...
ntah karena ketampanan gw(plz jangan di timpuk ToT") atw karena ke anehan gw....
tp kenyataannya,,, gw bisa mendapatkan hati wanita yang gw sayang.. halah..
dan itu,,, tentu saja tidak mudah.. ahahah..
yaaa,, mw gmn lagi... gw ini termasuk org yang cuek... you know lahh...
gw adalah gamer... n tau sendiri lah.. buat seorang gamer... tentu saja game yg menjadi hidup gw...
apapun yang gw rasain.. gw tumpahkan lewat game...
pokonya.. "game is my life" lah.. :D
sampe pada suatu hari... gw menemukan seorang gadis... gadis yang bisa merunah gw...
ngerubah hidup gw yang payah ini... jadi gak terlalu payah lagi.. hehe..
dia telah membuat gw sadar... dan ngasih begitu banyak pelajaran yang g akan gw dapet di game...
perasaan gw ke dia beneran n g ada dasar paksaan atau main2..
gw jatuh cinta pada pandangan pertama... halah.. :P
dia adalah malaikat pencabut hati gw...(bukan nyawa)
jadi begini ceritanya...
waktu itu adalah hari dmn gw mau melanjutkan sekolah ke SMK (nama sekolah tak usah disebut lah :P)
yaaa.. seperti biasa,, sebelum menjadi siswa di sekolah pasti ada yg namanya MOPD/MOS gitu kan...
waktu itu memang banyak cewe2 yaahh... lumayan lah...
tapi g ada yang nyangkut tuh di gw,,,
sampe pada hari terakhir MOPD/MOS tiba2 gw tersenyum... loh kok.. jangan2 gila mendadak...
ooohh tidak.. gw tersenyum karena melihat bidadari... baidadari yang turun dari kayangan... halah...
beneran... gw g bohong kalo gw langsung suka sama nih cewe...
hhmm... tp bisa g yaa... gw mendapatkan hatinya tuh cewe...
nah,, sekarang ceritanya dah jadi siswa neh...
biasa lah... pertama pertama perkenalan dulu kan...
maju tuh satu2... yaa.. gw si g peduli.. yang maju sapa...
eh tak di duga2 dan tak di sangka2...
malaikat pencabut hati gw maju... weeww.. sudah pasti sekelas kan kalo begini...
alamak... senang kali diriku rupanya...(beneran seneng)
waktu itu kan perkenalan di sruh menggunakan englis language halah...
setelah dia pengelan.. nah guru tuh ngmong "ada yang mau di tanya kpd sodari.(nama di rahasiakan)
lngsung saja naluri membunuh ohh.. salah.. maksuknya naluri ku sebagai lelaki.. bertindak..
dengan sekejap gw bertanya.."Can I ask for your phone number" tiba2 jd bisa ngomong ingris gitu...
tapi dia hanya tersenyum padaku.. :(
tapi senyumannya itu... aahhhh,,, menyejukan hati pkiran dan dahaga.. :D
tak apalah.. senyumannya aja udah cukup tuk penyegaran di antara org2 yang kelaparan ini,, haha..
tp gw g akan berenti mengejarnya... apapun yang menghalangi...
smpe ada suatu hari ada cwe.. masa mo minta nmor hp gw... yaa.. waktu itu kan gw masih polos :P
jadi ya gw kasih gitu aja no hp gw...
nah trus tuh cwe suka smz gw gitu... kadang nelpon.. dana lama2 jadi temen...tapi ya gw sii g gitu yakin...
bener aja sebernya dia tuh suka sama gw,,, (maap bukan geer, tapi kenyataan)
suatu saat dia nanya sama gw... "lu ada ynag lu suka ya di kelas ini?" lah ngapain nih dia nanya2..
tanpa pikir panjang ya langsung aja gw jawab.. "iya".. trus dia nanya siapa kan...
hhmm... sempet mikir dulu... yaaa.. mang ngapa cuma bilang orgnya doang..
gw kasih tau dah tuh cwe yang gw suka...  "napa mangnya nanya2??" gw tanya gitu kan...
sambil pergi dengan muka yang susah untuk dijelaskan lah... "gak ko.. nanya doang" gitu katanya...
y sudah kan... ternyata tanpa di sadari dan tanpa peringatan... dia itu bilang sama cwe yang gw suka...
kalo gw itu suka sama dia... astaga.. org macam ini mulutnya tak bisa dijaga....
gw kan pengennya menyatakan langsung... cuma belom dpt waktu yang tepat aja...
nah kan abis di kata gitu.. ternyata tuh cwe yang gw suka ngasih respon ke gw n nggu pernyataan gw..
ya mana gw tau kan... semenjak dia ngasih tau gitu kan gw jadi malu kalo ketemu dia lom lg temen2nya...
sampe pd suatu hri.. jam pelajaran habis... udah gtiu ujan...n waktu itu gw masih di skul sama anak2 lain...
waktu gw lagi ngobrol sama temen gw di tangga tiba2 ada yang manggil gw... terus gw di bawa k kelas...
nah pas sampe kelas... astaga.. gw dah kaya maling yang lg di sidang...
dah banyak anak2... ohh ternyata ada dia dan si dia.. ahhh apa2an semua ini...
terus temnya cwe yang gw sukain itu ngmong ke gw.. "lu suka sama si.... a?"
gw bingung + degdegan + gerogi.. rasanya kalo ada jurang di belakang gw mending gw nyebur tuh ke jurang..
gw tanya aja,, "lu kata sapa?" eh dia jawab "tuh si....e" tuh kan bener...
jadi ceritanya gw di comblangin atau apalah... tapi kan... swt...
masa iya gw nyatain perasaan gw di tonton org begini... sungguh penyiksaan namanya... -.-'
anjrit.. tau gini gw g bakal bilang dah ke tu cwe kalo gw suka sama si...a...
kata temennya si...a "kasian temen gw, dia tuh nuggu lu..." kan,, gw langsung gak enak badan + panas dingin...
anjrit... pertama kali gw urusan sama cwe... kaya gini nih.. apa salah gw si sebenernya....
di saat bingung kaya gitu... tiba2 gw jadi banci(dlm arti lain neh!!) sambil sambil cabut gw bilang..
"ngapain si ngurusin gw,,, gw gak suka..." astaga.. rasanya ingin memukul dri sendiri dan menabrakan ke mobil..
yup.. dooble kill... dua cwe pasti akan menghantui gw.. lom lagi anak2 yg melihat tragedi itu...sungguhh,,
benar sekali... ke esokan harinya.. masuk kelas seperti org yang di asingkan gw... rasanya di kelas sendirian...
ahhh.. biarlah gw pikir... mungkin emang belum saatnya gw mengenal cwe lebih dekat lgi...
malem2nya kan gw smz tuh cwe yg gw suka... n gw minta maap soal kjadian kemaren n soal nunggu kpastian gw...
eh ternyata,,, dia memaafkan... dan yang terjadi adalah... qta smzan hampir tiap malam hahaha...
senangnya diriku...
itu gw minta maap pertama kali smz dia... gw dah lama di kasih no hpnya dia... tp malu mo smz.. hahay..
ada bagusnya juga tuh tragedi... haha.. tp gak ahh.. itu kan memalukan :P
yaaappp... tentunya sudah tau kelanjutannya...
gw jadi sering smzan telponan.. dll... 
dan akhirnya menjadi kekasih sperti sekarang ini...
tentu saja gak langsung gitu haha...
rasanya mau cerita banyak.. tapi capenya sudah terlalu... n kertasnya juga udah g cukup kwowokwokwok...
hhmmm... cukup segini dulu dah... hahaha
lanjut nanti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar