Sabtu, 30 April 2011

CINTAKU HANYA UNTUK... GAME ONLINE (-.-")

        Nama gw Aga orang2 biasa manggil gw aga.. gw kerja di warnet sebagai operator...
langsung aja..
Jadi ini cerita tentang user di warnet gw... begini ceritanya...
        Di warnet gw punya langganan.. ya sebut aja dia Lana.. jadi si lana ini suka maen paket 22 jam di warnet gw.. maen pagi.. besok subuh abis... malemnya maen lagi... ya pkonya di sering maen sampe2 PC tmpat dia biasa maen g boleh ada yg nempatin..
        Pada suatu hari  waktu dia sedang maen... tiba cewenya nyamperin dan ditinggal aja itu dia punya game yg lagi di mainkan... dia bilang bakal balik lagi, okeh kalo begitu... pas keesokan harinya.. gw sedang maen di tempat yang biasa di maen di situ... ya kira2 jam 11an tuh org nongol sambil cengar cengir.... gw bilang.
gw : nape lu cengengesan aja...
Lana : lihat tangan guee... (sambil mengacungkan jari manis sambil pamer cincin tunangannya)
gw : weehh.. beneran neh...
Lana : beneran donk!!
gw : kapan tuker cincinnya lu...
Lana : tadiii... baru abis dari sana guee..
gw : trus ngapain lu mari?
Lana : ya maen lah... awas lu!! (sambil ngusir)
gw : gila lu.. abis tukeran cincin langsung maen... swt..


        Kejadian tidak sampai disitu saja... beberapa hari sebelum nikah si lana ini masih maen di warnet gw.. ya bisa dibilang puas2in maenlah.. kan dah mau nikah.. ternyata kajadiannya sungguh tak terduga...
waktu itu malem sabtu... gw udah nempatin PC yg suka di tempatin si lana, emang si lebih enak dari pd PC yg lain... sampe pagi dah neh gw main.. pikir gw...
gw : si Lana besok nikah neh... PC gw yg pegang kendali hehehe..
udah 2 jam gw maen kira2 udah jam 9 dah... di situlah kagetnya...
tiba2 si lana masuk dari pintu trus bilang ke gw..
Lana : maen donk guee...
gw : (kaget) ddeehhh... kaga kemaleman lu.. udah jam 9 lwat besok kesiangan aja lu...
Lana : kaga santai aja..
gw : iya dah... maen paket berapa lu,,
Lana : paket 5 jam..
gw : buset,, dah gila lu... besok kawin juga lu,,,
Lana : gpp, subuh besok gw balik..
gw : (geleng geleng) udah sakit jiwa lu...

        subuh pun tiba,,, dan dia balik sambil minta doa restu sama gw (ada2 aja)...
okeh... sekarang dah malem.. waktunya gw jaga... sambil jaga gw pikir, itu si lana bisa apa malemnya begadang siangnya ijab kabul... yaaa gpp lah,, yg pasti sekarang lagi enak neh dia sama bininya.. malam pertama ggaaannn,,, :P
ternyata perkiraan gw salah lagi...
ini yang bikin gw kaget... baru gw mau nyalain PC di cilent.. ehhh.. si lana tau2 masuk dari pintu...
Lana : main main main... :D
gw : WTF,,, cacad!! lu ngapain di mari??
Lana : gw mau main bentaran...
gw : parah lu.. dah sarap lu...  bukannya kimpoi malah maen... swt..
Lana : ya elah bentaran doang...
gw : hhuuhhh... heran gw sama lu,,,  demi game malem pertama tidak terlaksana...
Lana : (cengar cengir samil ngomong g jelas..)
gw : eeeeehh... bener2 parah neh org...

semenjak itu,, si Lana dah g main2 lagi di warnet gw... mungkin saja dia sudah sadar kalo istri itu lebih penting dari pada game online... ckck.. ada aja org kaya gitu di dunia in... hehe..
pelajaran... maen game boleh,,, tapi jangan lupa waktu... ngegame lah yang wajar.. utamakan yg lebih penting... ooo iya.. maen game jngn ngecheat kalo gampang. :P

sekian cerita dari saya,,, maap2 bila tidak terhibur, ceritanya g bagus, kesalahan dalam penulisan dan betapa lebaynya judul di atas...
tengok aahhh.. tengok ahhh...

1 komentar: